Info Lowongan Kerja Di Banjarmasin Oktober 2013

Updated at: 13.29.
Untuk Kota: Banjarmasin,D3,SLTA

Update Lowongan Hari Ini

Advertisements
Info Lowongan Kerja Di Banjarmasin Oktober 2013 - Dengan ini Lowongan Kerja Oktober 2013 akan berbagi tentang Lowongan Kerja Di Banjarmasin untuk Bulan Oktober 2013.Baca juga : Info Lowongan Kerja Oktober 2013 Untuk Kota Tasikmalaya. Buat Anda yang ingin bekerja atau tertarik pada Loker Kota Banjarmasin ini,silahkan Anda simak Info Lowongan Kerja Untuk Kota Banjarmasin Oktober 2013 di bawah :

Info Lowongan Kerja Di Banjarmasin Oktober 2013



Deskripsi Perusahaan :

PT Phapros Tbk. telah melayani masyarakat dengan memproduksi obat-obatan bermutu selama lebih dari empat dasawarsa melalui pabriknya di Simongan 131, Semarang. Cikal bakal perusahaan ini adalah NV Pharmaceutical Processing Industry – disingkat menjadi Phapros – yang didirikan pada 21 Juni 1954 sebagai bagian dari pengembangan usaha Oei Tiong Ham Concern (OTHC), konglomerat pertama Indonesia yang menguasai bisnis gula dan agroindustri.
Dalam perjalanan bisnisnya, Phapros diambil-alih oleh pemerintah ketika pada tahun 1961 seluruh kekayaan OTHC dinasionalisasi dan diubah menjadi sebuah perusahaan holding yang sekarang dikenal sebagai PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI). Pada tahun 2003, RNI menguasai 53% saham Phapros dan selebihnya berada di tangan publik.
Berorientasi pada kualitas, Phapros termasuk salah satu dari lima perusahaan yang pertama kali mendapatkan sertifikat Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) pada tahun 1990. Komitmen tinggi Phapros terhadap standar kualitas dibuktikan lagi dengan memperoleh Sertifikat ISO 9001 pada tahun 1999 – yang, pada tahun 2002, kemudian ditingkatkan menjadi Sertifikat ISO 9011 versi 2000 - dan Sertifikat ISO 14001 pada tahun 2000.
Pada akhir 2002 Phapros telah memproduksi 137 item obat, 124 diantaranya adalah obat hasil pengembangan sendiri. Pada pertengahan 2004 Phapros memperkenalkan produk alam dalam kelompok Agro-Medicine – Agromed.
Untuk meletakkan fondasi bisnis yang kuat, manajemen terus menerapkan Good Corporate Governance. Dan, yang tidak kalah penting manajemen akan terus membangun kompetensi personel melalui program pengembangan SDM yang terarah sehingga mampu membawa Phapros memasuki era perdagangan bebas sebagai perusahaan farmasi terkemuka di kawasan.


Merchandizer - Banjarmasin  - PT Phapros Tbk ( Semarang )
Responsibilities

- Menyusun daftar outlet berdasarkan jenis outlet (apotek, toko obat, supermarket, toko kelontong, kios) dan karakteristik pelanggannya untuk menentukan produk – produk yang akan dipromosikan ke outlet tersebut beserta teknik pendekatan yang tepat
- Melakukan survei ke outlet dan end user untuk memperoleh data tentang aktivitas promosi produk – produk kompetitor, efektivitas iklan / promosi produk – produk OTC, dan ketersediaan produk – produk tersebut
- Melakukan promosi produk – produk OTC ke outlet - outlet dan end user di area yang yang menjadi tanggung jawabnya
- Melakukan koordinasi dengan pihak distributor, subdistributor dan outlet – outlet dalam rangka menjamin ketersediaan produk – produk yang menjadi tanggung jawabnya di pasaran
- Membuat laporan kunjungan harian dan rencana kunjungan hari berikutnya untuk dibahas bersama Supervisor
- Membuat rencana kerja dan laporan realisasi (mingguan dan bulanan) untuk disampaikan kepada Supervisor
- Membantu penyelenggaraan event – event dalam rangka promosi produk.
Requirements


  •     Pendidikan min. D3 semua jurusan / SMU Pengalaman sebagai Marketing
  •     Usia maks. 27 th
  •     Mampu bekerja secara team/individu, motivasi kerja tinggi, kreatif, inovatif.
  •     Mampu mengoperasikan komputer min. prog. Ms Office.
  •     Mempunyai SIM C dan kendaraan bermotor.
  •     Untuk penempatan di Cabang PT Phapros Tbk di wilayah Banjarmasin


Lamaran lengkap dikirim ke :
via email ke hrd@ptphapros.co.id


Penutupan : 26 Oktober 2013



Demikian Lowongan Kerja Oktober 2013 mengenai Info Lowongan Kerja Kota Banjarmasin Oktober 2013,semoga dapat bermanfaat buat karir Anda.

Advertisements

Info Lowongan Kerja Di Banjarmasin Oktober 2013
"Info Lowongan Kerja Di Banjarmasin Oktober 2013" Di Posting oleh blog , Minggu, 06 Oktober 2013, pukul 13.29 dalam kota Banjarmasin, D3, SLTA dan permalink http://lowongankerjaanoktober.blogspot.com/2013/10/info-lowongan-kerja-di-banjarmasin-oktober-2013.html. Nomer ID: 3.5.5.

Letakan Komentar Anda Disini :