Info Lowongan Kerja Di Bogor Oktober 2013

Updated at: 11.35.
Untuk Kota: Bogor,S1

Update Lowongan Hari Ini

Advertisements
Info Lowongan Kerja Di Bogor Oktober 2013 - Dengan ini Lowongan Kerja Oktober 2013 akan berbagi tentang Lowongan Kerja Di Bogor untuk Bulan Oktober 2013.Baca juga : Info Lowongan Kerja Oktober 2013 Untuk Kota Tangerang Selatan. Buat Anda yang ingin bekerja atau tertarik pada Loker Kota Bogor ini,silahkan Anda simak Info Lowongan Kerja Untuk Kota Bogor Oktober 2013 di bawah :

Info Lowongan Kerja Di Bogor Oktober 2013



Deskripsi Perusahaan :

PT. Enseval Putera Megatrading, Tbk. merupakan salah satu distributor consumer dan farmasi terbesar di Indonesia yang mempu menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan 43 cabang kami. Selain produk-produk consumer & farmasi, kami juga menyalurkan produk-produk nutrisi, kesehatan masyarakat, kosmetik, peralatan medis, diagnosis dan bahan baku.


Accounting Supervisor (Kode: Acc Spv - Bogor)  - PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Responsibilities
  •     Merencanakan, memprioritaskan, menempatkan dan mereviewpekerjaan dari para staff, yang menangani, utang-piutang, grants, payroll, dan pemasukan/ pengumpulan data lainnya.
  •     Merekomendasikan dan menangani bagaian accounting suatu perusahhaan teramasuk masalah gaji karyawan, staff training, dan pengimplementasikan prosedur yang ada.
  •     Merekomendasikan dan menanggani tujuan dan objectives perusahaan.
  •     Berpartisipasi dalam perkembangan implementasi dari tujjuan dan objective perusahaan.
  •     Menyediakan informasi tehnis.
  •     Menyediakan analisis komplex tentang transaksi2 accunting beserta accounting treatment nya.

Requirements
  •     Usia minimal 30 tahun
  •     Pendidikan Min S1 Jurusan Akuntansi
  •     Pengalaman kerja minimal 2 tahun sebagai Supervisor Accounting
  •     Mempunyai kemampuan melakukan Tax Report, Tax Planning, Inventory, dapat menyusun laporan keuangan
  •     Dapat bekerja dalam Team atau mandiri, jujur.loyalitas tinggi, supel dan bertanggung jawab, dapat berkomunikasi dengan baik terutama hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan pekerjaan


Bagi yang tertantang untuk mengembangkan diri, kirimkan lamaran lengkap beserta pas foto terbaru (size: 3x4) dengan mencantumkan Kode JABATAN dan Kode WILAYAH PENEMPATAN pada Subjek Email atau Pojok Kanan Atas Amplop, Contoh: (ACS-JKT), paling lambat 1 minggu setelah iklan ditayangkan ke:

PT Enseval Putera Megatrading Tbk
Jl Pulo Lentut 10 Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta Timur 13920

Up. Recuitment & Assessment  Dept
dengan mencantumkan kode cabang dan kode posisi.


Penutupan : 17 Oktober 2013



Demikian Lowongan Kerja Oktober 2013 mengenai Info Lowongan Kerja Kota Bogor Oktober 2013,semoga dapat bermanfaat buat karir Anda.

Advertisements

Info Lowongan Kerja Di Bogor Oktober 2013
"Info Lowongan Kerja Di Bogor Oktober 2013" Di Posting oleh blog , Kamis, 03 Oktober 2013, pukul 11.35 dalam kota Bogor, S1 dan permalink http://lowongankerjaanoktober.blogspot.com/2013/10/info-lowongan-kerja-di-bogor-oktober-2013.html. Nomer ID: 3.5.5.

Letakan Komentar Anda Disini :